Selasa, 07 Februari 2012

Miss Indonesia 2011, Anak di Luar Nikah

Jakarta - Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena memilih untuk diasuh sang ibu, Linda Campbell ketimbang ayah, Fredrich Yunadi. Itulah jawaban di balik polemik konflik hubungan Ellen dan Fredrich menurut versi kekasih Ellen, Donny Laimena.

Orangtua Ellen, Fredrich dan Linda sudah lama bercerai. Diketahui mereka berpisah pada tahun 1987. Sementara Ellen lahir pada 1990. Dengan kata lain, Ellen lahir tiga tahun setelah orangtuanya sudah tak lagi berstatus suami-istri.

"Fredrich Yunadi itu juga sudah bercerai dengan istrinya yang juga mamanya Ellen. Itu tahun 1987, sedangkan permasalahannya Ellen itu lahir pada tahun 1990," ujar Donny saat menggelar jumpa pers di Pullman Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2012).

Donny juga menunjukkan bukti salinan akte cerai kedua orangtua Ellen dalam jumpa pers tersebut. Hal itu memperkuat bahwa Ellen memang memilih tinggal bersama sang bunda ketimbang sang ayah.

Hal itu sekaligus membantah pernyataan Fredirich yang menyebut dirinya memutus hubungan dengan Ellen karena meninggalkan rumah. Dalam pernyataan sebelumnya Fredrich juga menyebut Donny yang membawa lari sang putri.

"Saya harus garisbawahi saya tidak bawa Ellen kabur," tegasnya.

Lebih jauh, Donny juga mengaku sudah mengetahui permasalahan sebenarnya antara sang kekasih dan ayahnya. Hal itu pula yang membuat dirinya berani membeberkan fakta sebenarnya menurut versi Ellen dan ibunya.

"Sebelum saya bertunangan, saya juga sempat bertanya bagaimana sih permasalahan orangtuanya. Sayang bilang 'kamu lahir tahun 90 itu, asli apa palsu?' Dia bilang asli," akunya.

"Setahu saya kalau anak di luar pernikahan maka hak asuh itu ada di ibu," tutupnya.

(kmb/yla)

[imagetag]

(author unknown) 05 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/miss-indonesia-2011-anak-di-luar-nikah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar