Senin, 20 Februari 2012

SMKN 4 Pekalongan Dibangun Tahun Ini

PEKALONGAN, suaramerdeka.com. Proyek penataan kawasan bekas makam china (bong) Kuripan Lor, Kecamatan Pekalongan Selatan akan dimulai tahun ini dengan pembangunan SMK Negeri 4 Pekalongan. Sementara pembangunan sejumlah fasilitas lainnya baru akan dilaksanakan pada 2013 mendatang.

Chaeruddien menjelaskan, dari sejumlah pembangunan gedung yang direncanakan di kawasan bekas bong itu, untuk tahun ini masih sebatas pengurukan lahan. Hanya satu gedung yang akan dimulai pembangunan fisiknya. "Pembangunan SMK Negeri 4 Pekalongan akan dimulai tahun ini. Sedangkan lainnya masih dalam tahap pengurukan," terangnya, Minggu (19/2).

Dalam rencana penataan kawasan bong Kuripan Lor, di atas lahan seluas 15,2 hektare itu nantinya akan dibangun balai latihan kerja (BLK) Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) seluas 5,06 hektare. Untuk laboratorium bahan bangunan seluas 0,16 hektare dan bengkel seluas 2,32 hektare.

Selain itu, pasar unggas Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Disperindagkop dan UMKM) seluas 1,2 hektare, makam china 4,8 hektare dan untuk SMK Negeri 4 Pekalongan seluas 2,81 hektare.

Menurut dia, pembangunan sejumlah gedung tersebut akan dilaksanakan pada 2013 mendatang. "Tahun 2013, pembangunan fisik sudah harus dimulai," sambungnya.

( Isnawati / CN32 / JBSM )
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter [imagetag] twitter dan Facebook [imagetag] Facebook

19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/smkn-4-pekalongan-dibangun-tahun-ini.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar