Senin, 20 Februari 2012

Putri Bungsu John Kei: Papa Enggak Galak

|

[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com - Feren, putri bungsu John Kei, merasa sedih karena tak dapat melihat kondisi ayahnya yang dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Feren menilai ayahnya memiliki kepribadian yang baik.

"Papa enggak galak kok. Papa itu suka anak kecil. Papa tuh lucu," kata Feren di RS Polri, Jakarta Timur, Minggu (19/2/2012). Gadis muda ini bahkan juga mengungkapkan tak bisa melupakan candaan sang ayah.

Sebelum ayahnya ditangkap oleh polisi pada Jumat (17/2/2012) malam, Feren sempat bertemu ayahnya pada hari yang sama. "Jumat kemarin itu papa pergi ke rumah sakit untuk berobat," ujar Feren saat akan meninggalkan rumah sakit.

Bersama kakaknya dan ibunya, Yulianti Refra istri John, Feren menjenguk ayahnya dengan membawa pakaian dan makanan kesukaan John. Mereka ditemani oleh kuasa hukum Alam P Simamora. Sebelumnya, adik kandung John, Tito juga tak diperbolehkan masuk menjenguk John.

John Kei ditembak dan ditangkap ketika polisi melakukan penyergapan di Hotel C'One Pulomas, Jakarta Timur, Jumat malam. Ia diduga terlibat dalam kasus pembunuhan mantan bos PT Sanex Steel Indonesia (SSI), Tan Harry Tantono alias Ayung (45).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu kemarin mengatakan, polisi terpaksa menghadiahi John Kei dengan timah panas karena John berusaha melarikan diri.

19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/putri-bungsu-john-kei-papa-enggak-galak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar