Senin, 20 Februari 2012

Lumia Tiba di Indonesia, Antrean Mengular

[imagetag]

VIVAnews - Peluncuran smartphone Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 di Indonesia disambut antusias oleh para penggemar gadget. Ratusan orang pun terlihat antre untuk mendapatkan smartphone Nokia yang berbasis Windows Phone Mango ini.

Sebanyak 50 pengantre pertama yang membeli Lumia akan mendapatkan bonus notebook. Karena itu, antrean pun sudah mengular sejak matahari belum muncul. Walau terbilang lancar, dalam pantauan VIVAnews, antrean mencapai sekitar 50 meter.

Pengantre pertama, Hendra, bahkan mengaku sampai menginap di komplek Senayan City. Hendra sudah antre sejak pukul 18.00 WIB, Kamis 16 Februari 2012.

"Ini kan gadget yang bisa mendukung bisnis, karena bisa buat dokumen. Kebetulan saya juga suka mobile," kata Hendra dalam peluncuran Nokia Lumia yang bertajuk "The Amazing Everyday, Easier, Faster, Funner" di Senayan City, Jumat, 17 Februari 2012.

Hendra mengatakan, saat ini, dirinya memiliki perangkat Android. "Kalau Android saya lebih suka untuk game, kan di Android banyak aplikasi, style-nya lebih wah," kata Hendra yang menggemari handset sejak SMA.

Sementara itu, pengantre nomor 50, Arya, mengaku tertarik dengan Nokia Lumia karena ingin lebih tahu kelebihan Windows Phone. "Ingin perbandingan saja," kata Arya, yang mengetahui informasi peluncuran Nokia Lumia baru semalam.

"Saya langsung spontan, kebetulan juga diajak teman. Sebelumnya tak ada rencana," katanya. Ia mendapatkan antrean nomor 50 pada pukul 07.00 WIB.

Adapun Nokia Lumia 800 akan dibanderol seharga Rp5,25 juta. Sedangkan Lumia 710 diharga Rp2,9 juta. (art)

• VIVAnews

17 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/lumia-tiba-di-indonesia-antrean.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar