Senin, 20 Februari 2012

Yulianti Kei: Abang Belum Ganti Celana Dalam

[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com - Yulianti Refra, istri John Kei, ditemani dua anaknya menjenguk sang suami di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Yuli membawa pakaian dan makanan kesukaan John.

Yulianti yang datang bersama kuasa hukumnya Alam P Simamora, bernasib sama dengan Tito Refra adik kandung John yang tak diperbolehkan masuk oleh pihak kepolisian yang berjaga didepan ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Polri.

"Saya juga nggak suka dengan kondisi seperti ini. Saya datang hanya ingin menjenguk dan bawa makanan kesukaan dia (John)," ujar Yulianti saat di teras ruang ICU RS Polri, Kramat Jati, Minggu (19/2/2012).

Selain membawa makanan kesukaan John, Yulianti juga membawa pakaian dalam, peralatan mandi, dalam satu koper kecil berwarna hitam. "Abang itu belum ganti celana dalam sejak penangkapannya," kata Yuli.

Sementara, paman John Kei, Nus Kei yang ingin menjenguk dan melihat langsung sang keponakan yang dirawat di ruang ICU RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, akhirnya hanya bisa berkomunikasi lewat kaca yang ditutupi korden dan kertas koran.

Percakapan pun terjadi, Nus berbincang dengan John mengunakan bahasa Kei. "Saya tanya keadaannya, dia (John) jawab baik," ujar Nus menceritakan inti perbincangannya, Minggu (19/2/2012).

Nus saat itu berteriak-teriak menyebut nama John. Mendengar suara Nus, John langsung mengacungkan jempol tangannya tanda dia dalam keadaan yang baik.

"Buka saja sedikit, kita kan mau tahu keadaan Bung John," pinta Nus saat mencoba berkomunikasi dengan seseorang dari balik kamar tempat dimana John Kei terbaring.

Sebelumnya Nus yang bersama rekannya datang untuk menjenguk, ditolak pihak kepolisian yang berjaga dengan senjata laras panjang. Dia pun akhirnya hanya bisa berkomunikasi dari balik kaca bertutup korden.

19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/yulianti-kei-abang-belum-ganti-celana.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar