Senin, 20 Februari 2012

Istri John Kei: So Pasti Kita Terzalimi

|

[imagetag]

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga John Kei berang. Hari ketiga setelah penangkapan John Kei oleh pihak kepolisian di Hotel C'One, Pulo Mas, Jakarta Timur, keluarga belum diperkenankan bertemu. Tito Refra Kei, adik John Kei berang karena dilarang menemui kakaknya yang dirawat di ruang ICU RS Bhayangkara Polri, Jakarta, Minggu (19/2/2012).

Sementara istri John Kei, Yulianti Refra, yang datang bersama empat anaknya kembali kecewa tak bisa masuk ke ruangan ICU. Dengan tindakan keamanan yang melarang masuk, Yulianti geram, "So pasti saya terzalimi dengan ini. Kita dari keluarga ke sini tanpa bodyguard."

Jangankan masuk ruangan, satu tas jinjing berisi pakaian untuk John Kei yang dibawa keluarga tak bisa disampaikan. Tas itu kemudian dibawa kembali anggota keluarga.

Dikatakan Yulianti, John Kei bolehlah berwajah seram. Tapi di hatinya John Kei adalah pria yang baik. Selama 20 tahun tinggal di Bekasi, John Kei dekat sama warga. Sosialisasinya bagus. "Dan kita tidak pernah ada masalah. Bang John selalu membantu apa yang orang butuhkan," ceritanya.

19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/istri-john-kei-so-pasti-kita-terzalimi.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar