Senin, 20 Februari 2012

Adik John Kei Marah-marah di ICU Kramatjati

VIVAnews - John Kei masih dirawat di ruang ICU, RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, setelah dioperasi untuk mengeluarkan proyektil yang bersarang di kaki kanannya.

Namun, hingga saat ini, belum diizinkan dijenguk oleh siapapun, termasuk dari pihak keluarga maupun pengacaranya.

Tito Refra, adik kandung John Kei, sekaligus pengacaranya datang ke ruang ICU Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu, 19 Februari 2012, pukul 10.30 WIB.

Kedatangannya untuk melihat kondisi terakhir sang kakak pascaoperasi semalam. Namun, ia sempat marah-marah di ruangan ICU, lantaran Tito tetap tidak diperbolehkan bertemu dengan sang kakak.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com, ketika dicegah oleh pihak kepolisian, adik kandung John Kei itu membentak-bentak sejumlah aparat yang berjaga. Dia merasa, sebagai keluarga dan pengacara John Kei tidak diberitahu adanya aturan pelarangan dijenguk oleh keluarga sendiri. "Ini Indonesia atau negara sandiwara," ujar Tito.

"Kami mau menjenguk abang saya, di mana abang saya? Apa mau abang saya mati. Ini kalian (polisi) bawa senjata untuk apa? Polisi itu melindungi rakyat bukan menakuti rakyat," teriaknya di ruang ICU. Tito datang menjenguk bersama lima orang rekannya. (hp).

• VIVAnews

19 Feb, 2012

co-ademin 19 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terkini.blogspot.com/2012/02/adik-john-kei-marah-marah-di-icu.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar