Selasa, 07 Februari 2012

Adik Ngotot Minta Mobil Saat Ade Namnung Terbaring di RS

JAKARTA- Permintaan harta Ade Namnung oleh keluarga bukanlah yang pertama kali. Saat komedian kocak itu tengah terbaring di rumah sakit pun, sang adik, Rizal Prasetyo, sempat ngotot minta dibelikan mobil.

"Saya menemukan SMS di BBM-nya kepada adiknya. 'Abis Mas enggak mau beliin mobil sih. 'Iya, maaf uangnya kepakai buat rumah sakit Saya ingin cepat sembuh, saya mau kerja keras. Kasih waktu 3 bulan'," ungkap Ramon Papana, ayah angkat Ade Namnung, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012).

Ramon mengaku berani mengatakan hal tersebut, karena memang dirinya memiliki bukti. "Saya ada bukti, kalau perlu saya print. Saya enggak mau asal ngomong kalau tidak ada bukti," tegasnya

Rizal dan ibunda Hariningsih pada Sabtu 4 Februari lalu mendatangi rumah Ramon di bilangan Sentul. Tak hanya keluarga, mereka juga membawa orang lain yang mengaku polisi. Kedatangan mereka bermaksud meminta harta kekayaan Ade Namnung.(uky)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/adik-ngotot-minta-mobil-saat-ade.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar