Kamis, 09 Februari 2012

Rossa Habiskan Malam Valentine di Amerika

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rossa Habiskan Malam Valentine di Amerika


[imagetag]

Jakarta - Memasuki bulan penuh cinta kali ini, penyanyi bertubuh mungil, Rossa, akan menghabiskan malam Valentinenya di negeri Paman Sam. Kepada CentroOne.com, Senin (6/2), di kawasan Kemang Jakarta, pelantun lagu Tegar ini mengaku, kalau dari tanggal 11 Februari, ia sudah berangkat ke New York, Amerika.

Tentunya, ia melewatkan hari kasih sayang - Valentine - yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Lawatannya kali ini ke Amerika, mengharuskannya berpisah sementara waktu dengan orang-orang yang ia sayangi dan cintai. Terutama, putra tunggalnya Rizky Langit Ramadhan.

Padahal di tahun-tahun sebelumnya, ia nyaris tak pernah melewatkan Valentine bersama putra tersayangnya. Meski begitu, ini adalah wujud kasih sayang Rossa dengan tidak mengajak putranya ke luar negeri. Sebab, anak hasil dari pernikahannya dengan penggebuk drum PADI, Yoyo, ini harus sekolah.

"Aku bakalan ke New York. Kebetulan memang ada kerjaan selama seminggu, jadi mau nggak mau, ya melewatkan Valentine bareng anakku," papar Rossa. "Di Amerika, aku akan performance di salah satu klub disana dan aku berangkat ke New York tanggal 11 Februari," tambahnya.

Valentine sendiri, bagi Rossa yang saat ini single parents, tak terlalu dimaknai berlebih. Sebab, yang namanya kasih sayang itu bisa ditunjukkan sewaktu-waktu. Jadi, tak harus menunggu Valentine tiba.

Sebagai tanda cinta kasih ibu terhadap anaknya, biasanya, Rossa selalu memberikan kado buat putra semata wayangnya. Kado itu bisa berupa mobil-mobilan atau pun buku bacaan yang bermanfaat buat pertumbuhan sang putra. Dan, tentunya peluk cium dari sang bunda untuk anak tercinta.

Oleh: Vito Adhityahadi - Editor: Ary Nugraheni

Apa yang udah disampaikan beberapa saat yang lalu sebentar lagi jadi nyata, manggung di NEW YORK

duren_montong 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/rossa-habiskan-malam-valentine-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar