Rabu, 08 Februari 2012

Miss Indonesia 2011 Anak Durhaka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Perseteruan Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena dengan sang ayah, Fredrich Yunadi, semakin meruncing. Hal ini diawali dengan kaburnya Astrid bersama kekasihnya, Donny, ke luar negeri yang membuat Fredrich kesal bukan kepalang.

Untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi, hari ini, Fredrich menggelar konferensi pers. Dari pernyataannya, ia memang tampak sangat sedih dan kecewa dengan sikap sang putri.

"Dari awal dia seleksi dan menjadi Miss Indonesia 2011 kakak dan keluarganya yang membantu, kok bisa-nya dia sekarang seperti ini. Dia meninggalkan saya dan pergi ke luar negeri dengan laki-laki," ujar Yunadi di Kantornya, kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Senin 6 Februari 2012.

[imagetag]

Ia mengaku tak menyangka, Astrid tidak memberitahu perihal pertunangannya dengan Donny. Pertunangan itu pun ia ketahui dari orang lain.

"Ada yang bilang ke saya kalau anak saya sudah tunangan. Saya ditanya 'Mas Yunadi, kok saya nggak diundang acara pertunangan itu'. Dari situ saya kaget, kenapa anak saya bisa seperti itu. Saya bilang, sudah durhaka anak saya, saya anggap dia keterlaluan," kata Fredrich.

[imagetag]

Ia juga menuturkan kalau dirinya tak lagi mengakui Astrid Ellena sebagai anaknya. "Saya tidak pernah melebih-lebihkan. Bagi saya kalau dia mengaku salah dan minta maaf, ya sudah. Tapi tetap tidak saya akui," ujar Fredrich.

:duk::duk::duk::duk:

babypurples 06 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/miss-indonesia-2011-anak-durhaka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar