Kamis, 09 Februari 2012

Kirana Larasati Akui Pernah Kecanduan Alkohol

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

JAKARTA- Berada di dunia hiburan rupanya membuat Kirana Larasati sangat tertekan. Dengan dalih menghindari masalah, dia mulai mencoba mulai mengonsumsi alkohol dan narkoba untuk menghilangkan kejenuhan.

"Awalnya saya merasa berat tertekan, marah, saya masih muda tapi tanggung jawab saya besar sekali saya ingin sekolah tinggi tapi enggak bisa. Saya harus bekerja sampai pagi lalu lanjut sekolah lalu tenaga saya capek enggak ada habisnya kerja keras saya," keluh Kirana ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012) malam.

Melihat lingkungan sekitarnya yang juga mengonsumsi narkoba, bintang film Purple Love itu menganggap mengonsumsi zat terlarang tersebut merupakan hal yang wajar dilakukan gadis seumurannya.

"Yang dirasakan takut pertama, kenapa saya punya nyali untuk mencoba. Awalnya coba sekali kemudian mulai sibuk film, karena banyak yang melakukan seperti itu saya mengganggap itu hal yang normal," jelasnya.

Namun saat ini, selama setahun belakangan ini dirinya telah bebas dari jeratan narkoba yang telah dilakukannya sejak usia 18 tahun.

"Mulai mencoba itu umur 18 tahun tapi dua tahun belakangan, saya bersih sudah setahun ini. Ternyata narkoba itu bukan penyelesian masalah. Saya harus tegar menghadapi itu semua," tekadnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/kirana-larasati-akui-pernah-kecanduan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar