Kamis, 09 Februari 2012

Kehidupan Putri Diana Siap Diangkat ke Layar Lebar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

LONDON - Kehidupan Putri Diana sudah siap diangkat ke layar lebar. Produser film, Stephen Evans akan membuat film yang diangkat dari buku 'Diana: Clolesly Guarded Secret' yang ditulis pengawal Diana, Ken Wharfe.

"Kita telah sepakat untuk mengangkat 11 tahun kehidupan dia setelah melahirkan Harry, ketika Harry berusia dua tahun, dan itu sebagian dari sudut pandang pengawalnya," kata Stephen seperti dikutip Femalefirst, Selasa (7/2/2012).

Karena langsung dari pengalaman orang terdekatnya, Stephen tak mau mengarahkan lebih banyak cerita yang akan digarapnya. Dia ingin menyerahkan penilaian orang terhadap fakta kehidupan wanita yang meninggal karena kecelakaan mobil pada 1997 itu.

"Film ini tidak bebicara soal keindahan dia yang luar biasa, atau rasa sakit yang ada di lehernya. Biarkan penonton yang akan menilai, dan membuat pandangan mereka sendiri," jelasnya.

Dengan diluncurkannya film tentang Putri Diana, Stephen berharap bisa menyaingi kehadiran film The Iron Lady yang mengangkat kisah mantan Perdana Menteri Inggris, Margareth Thatcher. Sejumlah nama seperti Keira Knightley, dan Scarlett Johansson disebut akan memerakan karakter Putri Diana.

"Aku pikir Diana punya kualitas yang mengagumkan, fenomenal dan karisma yang luar biasa, dan sangat cerdas," tandasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 07 Feb, 2012

Mr. X 07 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/kehidupan-putri-diana-siap-diangkat-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar