Minggu, 05 Februari 2012

Jarang Lolos Casting, Ayu Ting Ting Nekat Main Film

JAKARTA – Ayu Ting Ting kembali membuat kejutan di tahun ini. Yaitu berperan dalam sebuah film layar lebar. Namun, Ayu masih merahasiakan pekerjaan barunya itu.

"Target 2012 insya Allah bakal main film. Tapi masih dirahasiakan, pokoknya tunggu saja nanti juga keluar," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/2/2012).

Meski menjadi film perdananya, namun pelantun Alamat Palsu itu tak merasa senang, justru sedikit khawatir. Rasa khawatir tersebut hadir karena dia memiliki sifat cepat bosan, dan pemalas.

"Ini pertama kali main film, makanya nanti betah enggak ya nunggu syuting, kan lama. Karena saya orangnya cepat ngambek, dan malas-malasan. Mudah-mudahan lancar," harapnya.

Ayu mengaku, dirinya tidak pernah belajar untuk akting. Kata Ayu, bila mengikuti casting justru membuatnya tidak percaya diri.

"Akting enggak pernah belajar, mengalir gitu saja. Tapi kalau di casting saya enggak pernah bagus, enggak diterima. Kalau di casting saya enggak percaya diri soalnya dilihat banyak orang," ujarnya sambil tertawa.

Rencananya, wanita asal Depok itu akan berperan sebagai anak sekolah atau seorang penyanyi. Untuk syuting filmnya itu, akan dilakukan pada Mei mendatang.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/jarang-lolos-casting-ayu-ting-ting.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar