Jumat, 10 Februari 2012

Illuminati di Adobe Flash Player Setting

Maaf Sebelumnya Jika Repost :reposts

Quote:

Langsung aja ya, jadi gue sama temen lagi buka cameroid.com , eh tiba tiba muncul Adobe Flash Player Setting , pas ane teliti ada gambar mata gitu...
Quote:

[imagetag]
Untuk Lebih Jelas Silahkan Zoom, Namun emang agak pecah..

Quote:

[imagetag]
TS MINTA :cendolbig , bukan minta :batabig

selene.papillon 10 Feb, 2012

01101101 10 Feb, 2012


-
Source: http://artikelunikz.blogspot.com/2012/02/illuminati-di-adobe-flash-player.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar