Minggu, 05 Februari 2012

Ditanya Pernikahan, Kareena Kapoor Malah Bicara Soal Film

MUMBAI- Rencana pernikahan Kareena Kapoor dengan Saif Ali Khan telah menjadi buah bibir. Namun Kareena tidak mau ambil pusing dengan pemberitaan media massa terkait rencana pernikahannya itu.
 
Sebagai selebriti yang disorot publik, Kareena sadar pernikahannya menjadi hal yang paling dinanti awal tahun ini. Namun dia merasa momennya belum tepat untuk membicarakan soal pernikahan. Demikian seperti yang dinukil Hindustan Times, Jumat (3/2/2012).
 
"Kami akan memutuskan untuk bicara setelah promo film kami selesai semua. Saya mengerti, banyak orang yang penasaran, tapi itu pilihan kami untuk diam dan mereka juga harus menghormati itu," jelas Kareena.
 
Kareena berharap, masyarakat bisa bersikap sama seperti lawan mainnya di film Ek Main Aur Ekk Tu, Imran, yang tidak sedikitpun bertanya atau menyindir tentang rencana pernikahannya dengan Saif.
 
"Imran satu-satunya aktor yang tidak bertanya kapan saya akan menikah. Saya menghormati dia untuk itu, dan berharap orang lain juga tidak bersikap seperti itu. Saat dua orang jatuh cinta, jelas kalau mereka akan membawa hubungan ke depan, dan akan bicara pada waktu yang tepat," tandasnya.
(efi)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012

Mr. X 03 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/ditanya-pernikahan-kareena-kapoor-malah.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar