Selasa, 07 Februari 2012

"Cinta" Rio Dewanto Terhalang Adat

"Ini memang cerita dari seorang pengacara sukses yang harus tunduk sama adat."

Adat Batak membuat Rio Dewanto susah memenangkan cintanya. Untungnya hal itu hanya terjadi dalam film terbaru Rio yang berjudul 'Mursala'. Dalam film tersebut Rio berperan sebagai seorang pengacara sukses berdarah Batak yang juga mencintai wanita dari suku yang sama.

Film yang mengambil lokasi syuting di Jakarta dan Tapanuli ini disutradarai oleh Viva Westi, tepatnya di Pulau Mursala. Kabarnya lokasi ini pernah menjadi tempat syuting film 'King Kong' yang dirilis pada tahun 1933.

"Ini memang cerita dari seorang pengacara sukses yang harus tunduk sama adat. Ada larangan adat yang tidak memungkinkan dia untuk menikah kecuali keluar dari adat dan marganya masing-masing," kata Viva ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, akhir pekan ini.

Sementara itu Rio mengaku menjadi orang Batak adalah tantangan tersendiri. Pasalnya, kekasih Atiqah Hasiholan asli dari Jawa.

"Saya pernah tinggal di Medan selama tiga tahun walaupun belum pernah ke Tapanuli," kata Rio.

Di film ini, Rio beradu akting dengan aktris Titi Sjuman. Proses syuting mulai dilakukan pada tanggal 8 Maret hingga 17 April mendatang. Selain dibintangi oleh Rio dan Titi, film 'Mursala' juga akan menggunakan banyak pemain lokal.
VIVAnews

:toast :cendolbig

SM3460L 05 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/cinta-rio-dewanto-terhalang-adat.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar