Jumat, 03 Februari 2012

Christian Bautista Dilarang Ke Indonesia Lagi

Christian Bautista yang meraih popularitas di Indonesia harus dideportasi dan telah pulang ke negaranya sejak Jumat (27/1) malam. Penyanyi yang berasal dari Filipina tersebut akhirnya dilarang kembali ke Indonesia sampai minimal 6 bulan ke depan setelah dirinya dideportasi.
[imagetag]
"Christian masuk dalam daftar penangkalan dimana sesuai peraturan UU No. 6 tahun 2011, orang yang masuk daftar penangkalan dilarang kembali ke negara di mana ia dilakukan penangkalan selama 6 bulan ke depan dan dapat di perpanjang 6 bulan dan seterusnya," kata Maryoto selaku humas Ditjen Imigrasi.
Seperti yang sudah dikatakan oleh Maryoto, Christian Bautista memang tidak akan hadir di Indonesia sampai 6 bulan atau lebih, namun Maryoto juga mengungkapkan bahwa setelah enam bulan, Christian bisa berkunjung ke Indonesia dengan satu syarat.
"Setelah 6 bulan, dapat diizinkan kembali apabila dari pihak sponsor yang mengontraknya mau melakukan perjanjian dengan pihak imigrasi agar ia tidak melakukan pelanggaran selama di Indonesia," ujarnya.
Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Christian akhirnya dideportasi karena menyalahi izin imigrasi. Awalnya, penyanyi tersebut datang ke Indonesia dengan menggunakan Bebas Visa Kunjungan Singkat (BVKS). Tapi penyanyi berwajah tampan itu malah manggung di Lippo Karawaci maupun di sebuah acara yang tayang di Trans 7.
"Pada saat itu kami sedang melakukan operasi penangkalan orang asing. Dari informasi yang kami dapatkan, diketahui seorang warga negara asing akan melakukan pertunjukan di Lippo Karawaci. Atas informasi tersebut, petugas imigrasi langsung menuju ke sana," kata Maryoto lagi.

Christian Bautista Dilarang Ke Indonesia Lagi


basket0509 29 Jan, 2012

Mr. X 29 Jan, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/01/christian-bautista-dilarang-ke.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar