Selasa, 07 Februari 2012

Apakah Ramon Papana Simpan Harta Berharga Ade Namnung?

Jakarta - Ibu kandung Ade Namnung, Hariningsih dan adik Ade, Rizal Prasetyo menyerang kediaman Ramon Papana, ayah angkat presenter kocak itu. Ironisnya hal tersebut dilakukan hanya seputar masalah harta Ade.

Ramon pun mengaku bingung mengapa dirinya diserang oleh keluarga Ade. Padahal menurut Ramon, Ade tidak meninggalkan banyak harta. Tak seperti yang diharapkan oleh Haringsih dan Rizal.

"Jujur tidak banyak, hanya sedikit. Di rumah saya itu cuma ada baju, sepatu, jam tangan, alat-alat elektronik seperti iPod, dompet, dan kostum-kostumnya dia sebagai pelawak, hanya itu," beber Ramon saat menggelar jumpa pers di Comedy Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (5/2/2012) malam.

Ibunda Ade dan Rizal menyambangi Ramon dengan menuntut kekayaan Ade seperti rumah dan mobil. Padahal menurut Ramon, rumah yang ditempatinya di kawasan Sentul, Bogor itu bukan milik Ade.

"Mereka pikir rumah saya itu Ade, saya kasih sertifikat saya. Begitu mereka lihat mereka nggak percaya itu rumah saya," katanya lagi.

Sementara, mobil yang digunakan Ramon memang awalnya dicicil Ade. Namun mobil tersebut sudah menjadi milik Ramon karena ia yang meneruskan kredit mobil tersebut.

"Jadi nggak ada mobil dan rumah," tegasnya.

(kmb/hkm)

[imagetag]

(author unknown) 06 Feb, 2012

Mr. X 06 Feb, 2012


-
Source: http://hanyagosip.blogspot.com/2012/02/apakah-ramon-papana-simpan-harta.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar