Senin, 13 Februari 2012

Anjing Kesayangan Mati, Wanita Korea Bunuh Diri

Seoul - Manusia memang terkadang berlebihan dalam menyayangi binatang peliharaannya. Seperti yang terjadi pada seorang wanita asal Korea Selatan (Korsel) ini. Dia nekat bunuh diri setelah anjing kesayangannya mati.

Wanita bernama Kim ini bahkan meninggalkan pesan pada secarik kertas, yang isinya agar dirinya dikuburkan bersama jasad anjingnya. Demikian seperti disampaikan oleh petugas Kepolisian Busan dan dilansir oleh AFP, Selasa (14/2/2012).

Kim ditemukan tak bernyawa di kamar mandi rumahnya di Busan bagian selatan, Korsel, pada Senin (13/2) waktu setempat. Saat ditemukan oleh rekan kerjanya, wanita berusia 25 tahun ini tewas sambil memeluk jasad anjingnya.

Di dalam kamar mandi juga ditemukan bekas pembakaran batubara briket. Seluruh celah pada bagian jendela dan pintu ditutup dengan isolasi dari dalam. Menurut polisi, penyebab kematian Kim adalah keracunan gas karbon monoksida.

Rekan kerja Kim menuturkan, wanita muda ini sudah tidak pergi kerja sejak Kamis (9/2) lalu. Polisi menuturkan, Kim meninggalkan pesan sebelum bunuh diri, yakni dia ingin bersama sang anjing dan ingin dikubur bersama. Diketahui bahwa Kim telah memelihara anjing kesayangannya tersebut selama 4 tahun.

Menurut perhitungan otoritas setempat, hampir 20 persen keluarga di Korsel memiliki hewan peliharaan. Dari jumlah tersebut, sebanyak 95 persennya memelihara anjing sebagai hewan peliharaan mereka.


Sumberrr

(author unknown) 14 Feb, 2012

Mr. X 14 Feb, 2012


-
Source: http://andinewsonline.blogspot.com/2012/02/anjing-kesayangan-mati-wanita-korea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar