Selasa, 07 Februari 2012

24 Desain Logo Yang Super Kreatif !! Dijamin Unik Banget !! (PIC)

shift logo

[imagetag]

desainnya unik karena huruf "i" seperti suatu gagang slot machine. Kalo mau dimulai harus di "shift" dulu :d


antartica logo

[imagetag]

logo ini kreatif karena berbentuk huruf "a" dan juga mirip hewan penguin, yang habitatnya di antartika



typeface logo

unik sekali. Gambar logo ini seperti ketikan yang mirip sebuah wajah



fulltime logo

[imagetag]

ini juga unik. Logo fulltime menunjukan sebuah jam (time) yang terisi dengan air penuh (full)


z films logo

[imagetag]


bingung dimana uniknya ? Logo tersebut terdapat cetakan film yang ditengahnya terdapat huruf "z". Kreatif kan gan ?



wine kingdom logo

[imagetag]

unik nih gan. Di logo tersebut terdapat gelas yang bentuknya mirip dengan mahkota raja.



illusion logo

[imagetag]

di logo ini terdapat kata "illusion" yang huruf "s"nya berwarna hitam di tengah. Sama seperti judulnya, illusion..



infinity crime logo

[imagetag]

logo ini seperti gambar lambang infinity dan juga sepasang mata melotot, yang menggambarkan "crime"nya. "matabelo:


sleep logo

[imagetag]

logo ini bertuliskan "sleep" tapi, kedua huruf "e" seperti sepasang mata yang sedang tertutup. Seperti judulnya, "sleep" :d



eco cafe logo

[imagetag]


kalo menurut ane yang ini gambarnya keliatan kaya minuman kopi atau teh yang biasanya ada di kafe dan daun yang di atasnya itu jadi kaya asep minuman panas gan daun kan melambangkan eco-nya gitu gan

CMIIW



seven logo

[imagetag]

unik ! Tulisan "seven" yang "v"nya mirip angka 7 terbalik.



play logo

[imagetag]

favorit ts !! Lihat betapa kreatifnya logo ini. Dapat dilihat bahwa terdapat gambar hati yang posisinya diputar-putar. Api kalo dilihat lagi, itu dapat dibaca "play" sungguh kreatif



fish logo

[imagetag]

ini juga sangat kreatif. Membentuk gambar seperti ikan, padahal itu terdiri dari huruf yang menyusun kata "fish"


crd bicycle group logo

[imagetag]

grup sepeda ini lambangnya kreatif ! Terdiri dari huruf "c" "r" dan "d" yang bisa kita lihat mirip seperti orang sedang mengendarai sepeda !


go music logo


[imagetag]

ini juga kreatif. Terlihat seperti gambar gitar. Kalau diputar 90 derajat, ada ulisan "go".



saporo sushi logo

[imagetag]

terlihat seperti huruf "s" tapi 2 garis putih tersebut mirip dengan 2 buah sumpit.


burnett electrical logo

[imagetag]


lambang ini menunjukan huruf "b" api ada uniknya. Terdapat gambar seperti kabel kistrik di tengahnya :mtabelo:



wine searcher logo

[imagetag]

terdapat gambar 2 botol wine. Tapi mirip sekali dengan kekeran atau "binocular" yang idenik dengan "searcher" (mencari)



love clip logo

[imagetag]

menarik ! Terdapat gambar hati yang ada gambar jepitannya



cats logo

[imagetag]

merk sepatu perempuan ini logonya cukup menarik. Terlihat ada seekor kucing yang nampaknya juga mirip sepatu hak tinggi.



white pony logo

[imagetag]

logo ini terlihat seperti kuda pony yang berwarna putih sedang duduk.



yoga australia logo

[imagetag]

ini juga benar-benar kreatif gan ! Lihat dimana uniknya ? Terlihat seorang perempuan sedang beryoga. Tapi diantara tangan yang memegang kaki, terbentuk benua australia ! Unik kan gan ?



sounddog logo

[imagetag]

kreatif nih ! [imagetag]Terlihat gambar seperti sebuah nada, tapi juga seperti gambar anjing.



verify logo

[imagetag]

terlihat seperti seseorang, tapi terlihat juga seperti huruf "v"
[imagetag]

up2det 04 Feb, 2012

Sparks 04 Feb, 2012


-
Source: http://info-unikz.blogspot.com/2012/02/24-desain-logo-yang-super-kreatif.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar